Perawatan Jitu Menghasilkan Panen Ikan Nila Melimpah

Rasa enak yang ada pada ikan nila membuat setiap orang menyukainya, maka tak heran jika ikan nila menjadi salah satu ikan favorite dalam berbagai macam kuliner. Ikan nila juga memiliki pasar yang cukup luas tersebar, dan mudah proses distribusinya.

Harganya cenderung stabil membuat ikan nila tetap menjadi favorit lauk pauk keluarga. Namun disisi lain ikan nila juga sempat mengalami naik turunnya kualitas hasil panen. Tidak hanya kualitas hasil panen saja namun juga kuantitasnya.

Budidaya ikan nila yang bagus mulai dari pemilihan bibit sampai pada masa perawatan ikan nila akan mengoptimalkan hasil panen yang berkualitas. selain itu juga peternak ikan nila harus memilih langkah tepat untuk meningkatkan hasil panennya.

f:id:agribisnisindonesia:20200226173537j:plain

Salah satunya pada masa perawatan ikan lele dibutuhkan penunjang pakan untuk ikan nila. Penunjang nutrisi ikan nila salah satunya menggunakkan probiotik ikan nila, menghasilkan kualitas maupun kuantitas ikan nila.

Probiotik ikan nila tidak hanya mengoptimalkan kualitas bobot pada ikan nila, namun memberikan antibiotic alami yang terfomulasi untuk mencegah serangan penyakit. Penggunaan probiotik ikan nila pada masa perawatan akan menjadikan kualitas ikan meningkat.

Secara kesehatan akan memberikan  dampak yang bagus terhadap kuantitas. Untuk masa panen sendiri, ikan nila yang berbobot 500 sampai 600 gram memiliki kualitas yang sudah bagus untuk dipanen.

Selain memperhatikan bobotnya, tentu kualitas ikan nila menjadi hal utama yang diperhatikan. Ketika anda memilih probiotik ikan nila yang bagus dan memberikan hasil yang optimal, tentu meningkatkan hasil panen ikan nila.

Saatnya memilih kualitas pakan maupun nutrisi yang berkualitas, menjadikan imunitas dan kesehatan ikan nila optimal dan pastinya umur panen akan menjadi lebih cepat. Bobot ikan nila juga meningkat .